Berita Aneh Tapi Nyata Terbaru

Berita aneh tapi nyata terbaru kali ini datang dari seorang fotografer tanpa jari tangan yang seakan kemampuan nya bisa menampar kita si pemalas. Hambatan terbesar untuk sukses bukanlah kegagalan, melainkan kemalasan.  Jika kita lihat, masih banyak orang di luar sana yang terlahir dengan fisik yang tidak sempurna atau mengalami kecacatan fisik namun mampu membuktikan pada dunia bahwa mereka bisa, bahkan lebih bisa dari kita yang sempurna, memang mustahil, dan terkadang juga poker online,  karena salah satu contohnya adalah ibu Rusidah Badawi, yang berprofesi sebagai fotografer tanpa jari tangan di Desa Botorejo Jawa Tengah.

Awalnya ibu Rusidah terlahir dengan kondisi yang normal. Namun pada saat SD beliau mengalami kecelakaan yang mampu menghilangkan jari beserta kedua telapak tangan nya yang harus di amputasi oleh dokter, kejadian ini terjadi pada saat ibu Rusidah masih berumur 12 tahun. Meskipun beliau memiliki keterbatasan fisik, beliau tak putus asa dan juga menyerah untuk menjadi seorang fotografer yang sudah ia impikan sejak saat kecil. Terdengar seperti berita aneh tapi nyata terbaru. Beliau terus memodifikasi kamera nya dan lanjut belajar memotret setelah tamat SMP. Ternyata semua jerih payah yang ia lakukan tidak sia-sia. Memang benar bahwa usaha tidak akan menghianati hasil.

Hingga kini nama nya semakin dikenal oleh warga desa Botorejo, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. Jasa nya pun laris digunakan untuk menjadi juru foto ada saat acara pernikahan, sunatan maupun kegiatan lain nya yang berada di desa tersebut bahkan hingga keluar desa. Atas prestasi yang dimiliki oleh beliau, pemda setempat memberi sejumlah peralatan foto digital. Bahkan di tahun 2011 ibu Rusidah pernah di undang oleh Ibu Ani Yudhoyono untuk menjadi tamu kehormatan di pameran fotografi nasional yang berlokasi di Jakarta. Ibu Rosidah juga tak pernah lalai dalam mengurus anak-anaknya, sungguh Ibu Rosidah adalah sosok yang luar biasa. Demikianlah berita aneh tapi nyata terbaru  yang bisa kami ulas untuk anda.